Tea Break Berbagi Takjil Gratis

blog

Tea Break Berbagi Takjil Gratis

Posted on 19 Maret 2024
Tea Break Berbagi Takjil Gratis

Tea Break berbagi takjil gratis di bulan suci Ramadhan. Kegitan ini dalam rangka meningkatkan kepedulian antar sesama pada bulan Ramadhan  1445H yang merupakan bulan penuh berkah.

Bulan Suci Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Momen buka puasa juga tidak boleh ketinggalan, seperti berburu takjil atau sekedar menyiapkan hidangan untuk keluarga di rumah.

Selain momen berbuka yang ditunggu-tunggu, Bulan Ramadhan juga menjadi ladang pahala bagi umat Muslim di seluruh dunia. Salah satu momen kebaikan yang tidak boleh ketinggalan yakni berbagi takjil. Berbagi takjil merupakan wujud kepedulian antar sesama kepada masyarakat khususnya Tea Break Lovers, terutama bagi kaum muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Tea Break membagikan takjil gratis untuk masyarakat di sejumlah titik wilayah, antara lain: Tea Break GM Cokro Probolinggo (17/03/2024), Tea Break Gurah Kediri (18/03/2024), Tea Break Royal Plaza Surabaya (24/03/2024), Tea Break Gatot Subroto Probolinggo (01/04/2024), dan Tea Break Mastrip Probolinggo (01/04/2024). Suksesnya acara tersebut tentunya tidak lepas dari kerjasama dengan Mitra Tea Break.

Tea Break merupakan perusahaan minuman yang enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Menjadi salah satu perusahaan yang berfokus pada minuman kekinian yang rasanya enak dengan harga terjangkau, tidak heran brand Tea Break begitu mudah diingat oleh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial dan gen-z. Memiliki 42 varian dengan 4 pilihan tema minuman dan 1 ice cream dengan berbagai varian rasa yang menjadi favorit tersendiri di kalangan anak muda. Tak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan, Tea Break juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari BPJPH, Kementerian Agama RI.