Daftar Livin Mandiri Dapat Voucher Tea Break

blog

Daftar Livin Mandiri Dapat Voucher Tea Break

Posted on 1 Februari 2024
Daftar Livin Mandiri Dapat Voucher Tea Break

Mobilitas yang tinggi berbanding lurus dengan berkembangnya gaya hidup masyarakat terutama anak muda. Salah satu hal yang paling penting untuk menunjang kebutuhan sehari-hari adalah Livin. Livin merupakan financial app atau mobile banking yang disediakan oleh Bank Mandiri. Menawarkan beragam fitur untuk memudahkan nasabahnya dalam bertransaksi secara aman, cepat, dan praktis hanya dengan menggunakan smartphone.

Kabar gembira untuk Tea Break Lovers yang sedang berkunjung ke Tunjungan Plaza Surabaya, ada bonus Voucher Tea Break 15 Ribu untuk setiap pendaftaran aplikasi Livin Mandiri di booth Mandiri Tunjungan Plaza 3 food court lantai 5. Voucher Tea Break tersebut berlaku sampai dengan 15 April 2024. Kapan lagi daftar Livin dapat Voucher minuman dari Tea Break.

Suksesnya acara tersebut tidak lepas dari kerjasama baik antara Tea Break dengan Bank Mandiri Tunjungan Plaza. Tea Break merupakan perusahaan minuman yang enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Menjadi salah satu perusahaan yang berfokus pada minuman kekinian yang enak dengan harga terjangkau, tidak heran brand Tea Break begitu mudah diingat oleh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial dan gen-z. Memiliki 42 varian dengan 4 pilihan tema minuman dan 1 ice cream dengan berbagai varian rasa yang menjadi favorit tersendiri di kalangan anak muda. Tak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan, Tea Break juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari BPJPH, Kementerian Agama RI.