Tea Break X Matahari

blog

Tea Break X Matahari

Posted on 5 Februari 2024
Tea Break X Matahari

Kabar gembira untuk Tea Break lovers penggemar Kpop dan E-Sport. Tea Break berkolaborasi dengan Matahari Department Store mengadakan serangkaian acara dalam rangka memperingati Tahun Baru Imlek 2024. Acara tersebut meliputi Bazar, Kpop Dance dan Mobile Legend Competition yang diselenggarakan pada tanggal 22 Januari sampai dengan 04 Februari 2024 di Atrium Tunjungan Plaza 1 dan Atrium Tunjungan Plaza 2 lantai LG.

Bertemakan Imlek, Bazar pada acara tersebut ramai dikunjungi pembeli. Menariknya lagi setiap pembelian di Bazar Matahari berkesempatan untuk mendapatkan voucher minuman Tea Break melalui roulette game. Selain itu, Mobile Legends yang dilaksanakan pada tanggal 27-28 Januari 2024 dan Kpop Dance yang dilaksanakan pada tanggal 03 februari 2024 juga tidak boleh dilewatkan. Masing-masing peserta terlihat antusias dalam perhelatan lomba tersebut.

Suksesnya acara tersebut tidak lepas dari kerjasama apik antara Tea Break dengan Matahari Department Store. Tea Break merupakan perusahaan minuman yang enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Menjadi salah satu perusahaan yang berfokus pada minuman kekinian yang enak dengan harga terjangkau, tidak heran brand Tea Break begitu mudah diingat oleh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial dan gen-z. Memiliki 42 varian dengan 4 pilihan tema minuman dan 1 ice cream dengan berbagai varian rasa yang menjadi favorit tersendiri di kalangan anak muda. Tak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan, Tea Break juga sudah mendapatkan sertifikasi Halal dari BPJPH, Kementerian Agama RI.