Kolaborasi Apik Tea Break dan Choppu Chop

blog

Kolaborasi Apik Tea Break dan Choppu Chop

Posted on 10 Desember 2023
Kolaborasi Apik Tea Break dan Choppu Chop

Dalam rangka launching produk baru dari Choppu Chop yakni Crispy Enoki Mushrooms dan Crispy Oyster Mushrooms. Tea Break bersama Choppu Chop berkolaborasi dalam event CFD yang diselenggarakan Choppu Chop pada 10 Desember 2023. Bertempat di Hotel Mercure Grand Mirama, event tersebut sukses dihadiri banyak peserta CFD.

Selain dalam rangka memperkenalkan produk baru, acara tersebut juga menampilkan live cooking produk baru Choppu Chop. Banyak pengunjung yang antusias dalam acara tersebut. Perpaduan Crispy Mushrooms ditambah dengan segarnya Tea Break menjadi kolaborasi yang pas.

Tea Break merupakan perusahaan minuman enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Saat ini Tea Break sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tidak heran Tea Break begitu mudah di ingat oleh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial dan gen-z. Memiliki 42 varian dengan 5 pilihan tema minuman membuat Tea Break menjadi favorit tersendiri di kalangan anak muda. Tak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan, Tea Break juga sudah mengantongi izin Halal dari BPJPH.