Swara Berama ITS (Chernival) Support by Tea Break

blog

Swara Berama ITS (Chernival) Support by Tea Break

Posted on 23 September 2023
Swara Berama ITS (Chernival) Support by Tea Break

Berlangsungnya konser musik Swara Berama menjadi penutup rangkaian kegiatan akbar Chemical Engineering Innovation Festival (Chernival) ITS. Diselenggarakan pada tanggal 23 September 2023 dan bertempat di Jatim International Expo Surabaya, Swara Berama ITS sukses digelar. Acara musik tersebut dihadiri oleh lebih dari 2000 penonton.

Menghadirkan penampilan dari penyanyi ternama seperti Ardhito Pramono, Anggi Marito dan bintang tamu utama Rossa membuat Swara Berama berhasil menghibur ribuan penonton yang datang. Tak hanya itu, keberhasilan Swara Berama tidak lepas dari peran serta sponshorship yang telah mendukung. Salah satunya adalah Tea Break Indonesia.

Tea Break merupakan perusahaan minuman enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Saat ini Tea Break sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tidak heran Tea Break begitu mudah di ingat oleh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial dan gen-z. Memiliki 42 varian dengan 5 pilihan tema minuman membuat Tea Break menjadi favorit tersendiri di kalangan anak muda. Tak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan, Tea Break juga sudah mengantongi izin Halal dari BPJPH.