Metamorphosis Support by Tea Break

blog

Metamorphosis Support by Tea Break

Posted on 9 Desember 2023
Metamorphosis Support by Tea Break

Acara konser musik bertajuk Metamorphosis sukses di gelar. Metamorphosis Festival atau METAFEST menyajikan harmoni musik dan keindahan senja di Sevendream City Jember, Jawa Timur. Acara konser tersebut berlangsung tanggal 9 Desember 2023. Acara tersebut dihadiri 10.000 penonton.

Mengundang sederetan artis ternama, Metamorphosis Festival sukses menyita perhatian penonton. Mulai dari penampilan Killing Me Inside, Tiara Andini, Hivi, hingga bintang tamu utama Happy Asmara. Selain itu, konsep senja yang ditawarkan Metamorphosis sembari diiringi lagu oleh Hivi menjadikan penonton seolah-olah dalam perjalanan emosional yang tak terlupakan dibawah langit senja Sevendream City. Selain konsep konser yang menarik, beberapa pihak juga ikut serta dalam kelancaran acara tersebut, salah satunya adalah Tea Break Indonesia.

Tea Break merupakan perusahaan minuman enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Saat ini Tea Break sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tidak heran Tea Break begitu mudah di ingat oleh masyarakat khususnya anak muda generasi milenial dan gen-z. Memiliki 42 varian dengan 5 pilihan tema minuman membuat Tea Break menjadi favorit tersendiri di kalangan anak muda. Tak perlu khawatir tentang kualitas dan keamanan, Tea Break juga sudah mengantongi izin Halal dari BPJPH.