Tea Break Buka Kemitraan di FLEI 2023

blog

Tea Break Buka Kemitraan di FLEI 2023

Posted on 13 Oktober 2023
Tea Break Buka Kemitraan di FLEI 2023

Hari jumat (13/10/2023) Pameran Franchise & Licensi Expo (FLEI) untuk kedua kalinya digelar sepanjang tahun 2023 oleh Panorama Media. Acara tersebut berlangsung pada 13-15 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Berlangsung selama 3 hari, Tea Break Indonesia hadir dengan konsep kemitraan Eksklusif. Sebagai salah satu pelopor minuman kekinian yang enak dan murah, melalui Pameran FLEI Tea Break berkesempatan melebarkan sayap untuk Kota Jakarta dan sekitarnya. Saat ini Tea Break Indonesia sudah tersebar 53 Kota di Indonesia.

Tea Break Indonesia merupakan perusahaan minuman kekinian yang enak dengan harga terjangkau. Tea Break tersedia 42 varian dengan 5 pilihan tema dan akan terus berinovasi. Tea Break Indonesia juga sudah memiliki sertifikat Halal untuk produk di semua outlet dari BPJPH. Sehingga Customer tidak perlu khawatir terkait keamanan mengkonsumsi produk dari Tea Break Indonesia.

Kepuasan para Mitra merupakan hal yang menjadi prioritas Tea Break Indonesia. Oleh karena itu, Tea Break Indonesia selalu memberikan pelayanan terbaik, bahan baku berkualitas dan sistem usaha yang mudah dijalankan. Selain itu, Tea Break Indonesia senantiasa mendukung para Mitra untuk maju dan berkembang bersama. Selain kemitraan Eksklusif, Tea Break Indonesia juga memberikan keuntungan lain yakni tidak adanya Royalty Fee sehingga keuntungan sepenuhnya untuk Mitra.

Saat ini Tea Break Indonesia membuka kemitraan bagi para masyarakat Kota Jakarta dan sekitarnya yang sedang mencari franchise minuman kekinian yang enak dan menguntungkan. Adapun potensi kemitraan yang dibuka oleh Tea Break Indonesia selain Kota Jakarta antara lain: Tuban, Jombang, Nganjuk, Ponorogo, Madiun, Ngawi, Malang, Pacitan, Magetan, Sidoarjo, Blitar, Pasuruan, Lumajang, Banyuwangi, Lamongan, Probolinggo, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Banten, Maluku, Papua.