Sudah Halal, Makin Tenang Minum Tea Break

blog

Sudah Halal, Makin Tenang Minum Tea Break

Posted on 1 September 2023
Sudah Halal, Makin Tenang Minum Tea Break

Surabaya - Jaminan Produk Halal (JPH) yang tercantum dalam UU No 33 tahun 2014 telah resmi diberlakukan sejak 17 Oktober 2019.  UU ini menjamin produk makanan dan minuman ataupun lainnya harus memenuhi ketentuan UU JPH sebagai produk halal dan dibuktikan dengan adanya sertifikasi halal bagi produk yang beredar di seluruh wilayah Indonesia.

Tea Break merupakan perusahaan FnB (Food and Beverages) yang didirikan pada tahun 2017 dan saat ini telah tersebar di 53 (lima puluh tiga) kota di Indonesia dengan perkembangan dan pertumbuhan yang pesat, serta terus melakukan pengembangan bisnis maupun produk. Di tahun 2023 ini, Tea Break secara resmi tersertifikasi Halal oleh BPJPH.

Tea Break membuka gerai pertamanya di Royal Plaza Surabaya pada tahun 2017 dengan mendapatkan respon cukup baik dari pengunjung dan saat ini mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat. Tea Break hadir degan tujuan menyajikan minuman berkualitas dengan harga terjangkau agar dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Memiliki banyak varian khas, menjadikan Tea Break menjadi salah satu pelopor rasa minuman enak kekinian berkualitas dengan harga terjangkau. Hingga saat ini varian minuman Tea Break berkembang menjadi 42 (empat puluh dua) varian dengan 5 (lima) pilihan tema seperti The Special Tea, Signature Milk Tea, Fantastic Tea Break, Hot Series dan Bombastic Ice Cream. Selain itu, Tea Break juga menyedian beberapa additional topping pilihan seperti Bubble, Grass Jelly, Brown Sugar, Pudding, Cheese Cream, Rainbow Jelly, dan Popping Lychee.