Tea Break Ikut Meriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023

blog

Tea Break Ikut Meriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023

Posted on 10 Agustus 2023
Tea Break Ikut Meriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023

Diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 4 Agustus sampai dengan 6 Agustus 2023. Tea Break Indonesia ikut meriahkan Jember Fashion Carnaval (JFC) 2023. Tea Break Indonesia tawarkan minuman enak dan kekinian ke pengunjung JFC 2023. Selain itu, Tea Break Indonesia juga tawarkan kemitraan eksklusif tanpa royalty fee.

JFC 2023 merupakan event tahunan yang di adakan di Kabupaten Jember, Jawa Timur. Acara tersebut diselenggaran tepatnya di Alun-Alun Kota Jember. Tidak hanya sebagai ajang fashion tahunan, JFC juga diharapkan mengangkat perekonomian warga sekitar. Hal ini senada dengan visi Tea Break dalam membantu perekonomian masyarakat daerah.

Tea Break Indonesia merupakan perusahaan minuman enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Outlet Tea Break sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tersedia 42 varian dengan 5 pilihan tema dan akan terus berinovasi. Selain produk enak dan terjangkau, Tea Break Indonesia juga memiliki kelebihan kemitraan antara lain seperti, mendapat hak eksklusif, tidak ada royalty fee, sistem bisnis yang mudah dilakukan, inovasi produk baru, bahan baku yang berkualitas, inovasi marketing dan bersertifikat halal.

Saat ini Tea Break Indonesia membuka kemitraan bagi para masyarakat Jember dan sekitarnya yang sedang mencari franchise minuman kekinian yang enak. Adapun potensi kemitraan yang dibuka oleh tea break antara lain: Jombang, Nganjuk, Sidoarjo, Blitar, Pasuruan, lumajang, Banyuwangi, Probolinggo, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Jawa barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, DKI Jakarta, Banten, Maluku, dan Papua.