Tea Break Indonesia Buka Kemitraan Eksklusif di IFBC Palembang

blog

Tea Break Indonesia Buka Kemitraan Eksklusif di IFBC Palembang

Posted on 1 Agustus 2023
Tea Break Indonesia Buka Kemitraan Eksklusif di IFBC Palembang

Tea Break membuka kesempatan bagi para entrepreneur di Kota Palembang. Hadir dengan konsep kemitraan eksklusif, Tea Break Indonesia sita perhatian Bapak H Herman Deru selaku Gubernur Provinsi  Sumatera Selatan saat kunjungan ke pameran Info Franchise & Business Concept 2023 (IFBC) Palembang.

Berlangsung selama 3 (tiga) hari di Palembang Sport Convention Center (PSCC), Palembang Icon Mall, pameran Info Franchise & Business Concept 2023 (IFBC) Palembang sukses digelar. Acara tersebut berlangsung dari tanggal 28 Juli sampai dengan 30 Juli 2023. Menghadirkan berbagai konsep bisnis franchise salah satunya Minuman Enak dan Kekinian Tea Break Indonesia.

Mengutip dari laman IFBC, dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan UMKM Provinsi Sumatera Selatan, Gubernur Bapak H Herman Deru hadir untuk meninjau kegiatan pameran franchise IFBC Palembang 2023. Bapak Gubernur Sumsel meninjau setiap stan usaha yang hadir di pameran dan berdiskusi terkait peluang yang dapat dimitrakan dengan warga Sumsel. Tea Break Indonesia pun tak luput dari minat Pak Gubernur hampiri dan menelisik peluang bisnisnya. Bapak Herman Deru menambahkan pentingnya konsep bisnis, referensi bisnis dan partner bisnis dalam berwirausaha.

Tea Break Indonesia merupakan perusahaan minuman enak dan kekinian dengan harga terjangkau. Tersedia di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tersedia 42 varian dengan 5 pilihan tema dan akan terus berinovasi. Tea break Indonesia juga sudah mengantongi sertifikat Halal untuk produk di semua outletnya. Selain itu, Kemitraan Tea Break mempunyai kelebihan yakni Eksklusif Tanpa Royalty Fee.

Saat ini Tea Break Indonesia membuka kemitraan bagi para masyarakat Kota Palembang dan sekitarnya yang sedang mencari franchise minuman kekinian yang enak. Adapun potensi kemitraan yang dibuka oleh Tea Break antara lain: Jombang, Nganjuk, Sidoarjo, Blitar, Pasuruan, lumajang, Banyuwangi, Probolinggo, DI Yogyakarta, Jawa Tengah, Bali, Jawa barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, DKI Jakarta, Banten, Maluku, dan Papua.