Kolaborasi Apik Tea Break dengan Novotel Samator Hotel & Royal Enfield

blog

Kolaborasi Apik Tea Break dengan Novotel Samator Hotel & Royal Enfield

Posted on 24 April 2023
Kolaborasi Apik Tea Break dengan Novotel Samator Hotel & Royal Enfield

Memasuki bulan Ramadhan 1444 Hijriah, Tea Break Indonesia bersama Novotel Samator Surabaya, RORI, Royal Enfield dan Radio Suara Surabaya menggelar buka bersama anak yatim piatu dan berbagi ta’jil puasa.

Pada hari sabtu (15/4/2023) Novotel Samator Surabaya Timur menggelar Ramadhan Charity Ride bersama cabang Jawa Timur komunitas RORI, Royal Enfield Nusantara Surabaya, Radio Suara Surabaya dan Tea Break Indonesia. Acara tersebut juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Amanah serta memberikan pengalaman ngabuburit asik dengan berkendara bersama RORI dan Royal Enfield. Selain itu, kegiatan tersebut juga memberikan pengalaman atau pengetahuan bagi anak-anak Panti Asuhan Amanah untuk tahu proses produksi di Radio Suara Surabaya.

Dari titik kumpul Radio Suara Surabaya yang terletak di Surabaya Barat, peserta Ramadhan Charity Ride bergerak menuju Royal Enfield yang berada di pusat Kota Surabaya. Kemudian melanjutkan perjalanan untuk berbagi ta’jil dan selesai di Novotel Samator Surabaya Timur.

“Kami berterima kasih kepada semua yang telah mendukung dan terlibat. Semoga program CSR ini menjadi berkah dan bermanfaat bagi sesama (Dikutip dari laman Instagram Novotel_samator, 20/04/2023).

Program tersebut akhirnya ditutup dengan buka puasa bersama di Food Exchange Restaurant Novotel Samator Surabaya. Didukung oleh Tea Break Indonesia nuansa berbuka puasa bertambah manis. Dengan berbagai varian minuman yang disajikan menambah suasana berbuka menjadi nikmat. Tea Break Indonesia juga menyediakan pilihan paket event seperti halnya dalam acara Ramadhan Charity Ride. Ukuran cup yang pas serta produk yang bervariatif, membuat pengalaman berbuka puasa menjadi lebih spesial.