Perbedaan Popping dengan Bubble

blog

Perbedaan Popping dengan Bubble

Posted on 22 Oktober 2021
Perbedaan Popping dengan Bubble

1.Bahan Pembuatannya

Bahan pembuatan Popping Boba adalah sari buah, sedangkan lapisan nya terbuat dari extrak rumput laut. Sedangkan Bubble yang berwarna hitam itu terbuat dari tepung tapioka dan air.

2.Cara Pembuatannya

Popping biasanya di buat dengan kombinasi Sodium Alginat lalu dimasukkan ke dalam mangkok yang berisi Kalsium Klorida kemudian ditambahkan sesendok air hingga membentuk gelembung. Gelembung inilah yang akan berubah menjadi popping.

Sedangkan Bubble dibuat dengan cara merebut adonan tapioka yang telah di bentuk bulat-bulat, adonan tersebut direbus sampai menjadi kenyal.

3.Minuman yang Cocok

Sebenarnya popping dan bubble sama-sama cocok dipadukan dengan minuman apa saja tapi popping dengan rasa buah-buahan ini biasanya lebih cocok dengan minuman yang segar seperti  Fresh Tea, Teh buah-buahan, Mango Milk Tea, Strawbery Tea dan Lecy Tea. Excotic Tea

Sedangkan Bubble cocok banget dipadukan dengan minuman yang mengandung susu seperti Milk Tea, Matcha, Taro, Coklat Milk , Dalgona Coffee, STMJ  dan lain-lain. Fantastic Tea Break

4.Texture

Untuk texture popping dan bubble juga beda banget loh, kalo popping  begitu kamu gigit bakal terasa sensai rasa buah yang meledak di mulut , sedangkan bubble texture kenyalnya selalu bikin sensasi tersendiri.

Kedua popping tersebut sama-sama mempunyai citarasa yang enak yang bikin kamu ketagihan buat beli minuman Tea Break kecintaan kita semua.

LMP, 2021

bubble tea, street boba, cincau station, fore coffee, kopi kenangan, boba, janji jiwa, jiwa tea, franchise minuman boba , franchise boba, waralaba , minuman waralaba, dalgona, milk tea, matcha, taro, minuman sehat, minuman kekinian, minuman sehat