3 Topping Terbaik dari Tea Break

blog

3 Topping Terbaik dari Tea Break

Posted on 15 Oktober 2021
3 Topping Terbaik dari Tea Break

Hai Tea Break Lovers, Kesegaran Tea Break memang gak ada yang bisa mengalahkan, tapi adalagi nih yang bikin Tea Break kamu jadi lebih special , apalagi kalau bukan Topping-nya. Varian dari Topping Tea Break memang bermacam-macam , tapi kamu perlu tau ini nih Topping yang selalu menjadi Best Seller :

DSCF9919 cheese cream

  1. Cheese Cream

Zaman sekarang siapa sih yang gak tau kelembutan Si Putih yang Creamy dan lembut ini, Yup Cheese Cream lalu menjadi Best Seller di setiap Outlet Tea Break, sensasi unik perpaduan cream keju yang gurih dengan minuman Tea Break menjadi sensari yang gak bisa diungkapkan.

 DSC02846 puding

  1. Pudding

Topping yang gak kalah Hits dari Tea Break adalah Pudding. Texture yang memberikan sensasi lembut di lidah emang cocok banget di padukan dengan minuman Tea Break favoritmu.

topping bubble edit

 

  1. Bubble

Nah kalo topping yang satu ini siapa sih yang gak pernah nyobain. Topping berbahan tapioka berbentuk bulat kecil ini emang membuat sensasi minum kamu lebih mengasyikkan. Texture yang kenyal dan enak dikunyah ini memang gak bisa dikalahkan ya Tea Break Lovers.

Gimana nih Tea Break Lovers, udah pernah cobain ke-3 topping di atas belum? kalo belum yuk buruan ke Outlet Tea Break di Kota kamu.. alamatnya bisa di cek di Outlet Tea Break