Mengenal Topping Cheese Cream

blog

Mengenal Topping Cheese Cream

Posted on 30 September 2021
Mengenal Topping Cheese Cream

Siapa disini yang suka banget nambahin Topping Cheese Cream saat beli Minuman Tea Break kesukaanmu? Tapi kalian udah pada tau belom sih bagaimana awalnya Cheese Cream itu menjadi topping minuman?

Awalnya, Penjual Pasar malam di Tiongkok menambahkan perasa keju dan garam di Wipping Cream dan susu untuk menjadikan busa. Warna yang menarik bisa di padukan dengan warna matcha yang hijau. Penemuan penjual pasar malam ini kemudian terdengan oleh penjual-penjual lain dan mereka mulai mencobanya untuk jualan minumannya. Ternyata minuman dengan topping keju tersebut sangat diminati oleh para pelanggan mereka. Sehingga nama Cheese Tea sangat populer di Tiongkok, kemudian menyebar ke seluruh Asia , Amerika dan sampai ke Negeri kita ini.

Sampai saat ini penjualan Cheese Tea masih populer karena memang rasanya yang unik. Bahkan di outlet Tea Break penjualan topping Cheese Cream selalu menjadi yang paling laris loh. Dengan rasa minuman Tea Break yang enak seperti Fresh Tea, Jasmine Tea, Matcha, Love Me dan varian lainnya selalu cocok dipadukan dengan Topping creamy ini.

Setelah baca ini jadi pengen kan beli Tea Break dengan topping Cheese Cream. Yuk buruan beli di outlet Tea reak Langganan kamu sebelum kehabisan. Soalny Cheese Cream paling laris!

LMP, 2021