Manfaat Grass Jelly, Bisa membantu dietmu juga loh

blog

Manfaat Grass Jelly, Bisa membantu dietmu juga loh

Posted on 28 September 2021
Manfaat Grass Jelly, Bisa membantu dietmu juga loh

Kamu suka bingung mau pilih topping apa buat minuman kesukaanmu? Coba deh kamu pilih Grass Jelly (Cincau Hitam). Karena ternyata cincau hitam ini punya segudang manfaat yang kita belum tau. Berikut manfaat dari si hitam nan lembut ini:

1. Sebagai Antioksidan

Kandungan cincau hitam yang mengandung klorofil alami ini sehingga dapat penolak bakteri, virus , radikal bebas dan zat berbahaya lainnya. Daya tahan tubuhmu bisa terbentuk dengan mengkonsumsi nya.

2. Membantu Kesehatan Jantung

Cincau Hitam mengandung serat alami yang bermanfaat membantu menurunkan resiko penyakit jantung dan stroke

3. Membantu Diet

Kalo kamu sedang menjalankan diet, Grass Jelly ini dapat membantumu karena ternyata Grass Jelly ini menmpunyai kalori dan Gula darah yang cukup rendah, apalagi cincau juga mengandung A, B1 dan C. Jadi aman banget buat kamu yang menjalankan program diet

4. Mencegah Tulang Rapuh (Osteoporosis)

Cincau juga mengandung senyawa kalsium, magnesium, dan fosfor yang tinggi yang berguna untuk meregenerasi tulang keropos sehingga para orang tua (lansia) terhindar dari osteoporosis.

Nah sekarang sudah tau kan beberapa manfaat dari Grass Jelly, dan kabar gembira nya lagi Tea Break juga menyediakan Topping sehat ini loh, coba dek kamu padukan dengan minuman seperti Milk Tea, Matcha, Taro, atau varian menu lainnya pasti cocok banget deh…

 

LMP, 2021