Yuk jaga imun dengan pilih varian Tea Break ini!

blog

Yuk jaga imun dengan pilih varian Tea Break ini!

Posted on 23 September 2021
Yuk jaga imun dengan pilih varian Tea Break ini!

Pandemi yang tak kunjung usai membuat kita harus selalu menjaga kesehatan tubuh kita, Salah satu cara untuk menjaga imun badan kita adalah dengan mengkonsumsi  rempah-rempah alami seperti  Jahe dan Temulawak. 

Nah, ini kabar gembira buat kamu,  karena Tea Break kini mengeluarkan varian baru yaitu STMJ. Minuman ini di dibuat dari racikan Susu, Temulawak, Madu dan Jahe.  Dimana racikan tersebut terdapat kandungan zat yang sangat ampuh untuk menjadikan tubuh kita menjadi lebih sehat dan bugar. 

Seperti Temulawak yang mengandung Antioksidan yang tinggi, begitupula dengan Jahe yang terbukti dapat meningkatkan kekebalan tubuh.  Apalagi bila di campurkan dengan bahan Madu dan Susu yang tak perlu diragukan lagi manfaatnya untuk kesehatan.

Tea Break juga membuat menu STMJ ini dengan rasa yang sangat segar dan enak, apalagi STMJ ala Tea Break ini juga cocok diberi topping seperti Boba , Grass Jelly ataupun Cheese Cream. Penasaran kan gimana rasanya STMJ ala Tea Break ini, dapatkan varian ini di outlet terdekat di kota kamu.

 

Penulis : Eghamareta , 2021